Review RJ Face Care & Whitening Series

Saya memiliki kulit dengan jenis kulit sensitif, dan masalah terbesar kulit wajah saya adalah jerawat yang sulit diatasi, bahkan bertambah setiap kali saya menstruasi.

Terkadang memang jerawat itu sembuh dan hilang, namun meninggalkan noda bekas jerawat di kulit wajah saya, benar-benar menjengkelkan.

Untuk mengatasi masalah saya tersebut, saya sempat juga menggunakan cream kecantikan atau cream racikan dokter, tapi mungkin kurang cocok karena rasanya perih dan gatal saat saya gunakan, akhirnya saya hentikan pemakaian nya, dan memulai trial error dengan mencoba berbagai produk perawatan wajah berdasarkan rekomendasi teman yang sudah memakai nya.

Sampai akirnya saya menemukan produk perawatan wajah RJ Face Care & Whitening Series

Jujur, setelah beberapa kali menggunakan RJ Face Care saya merasa produk tersebut cocok dengan jenis kult wajah saya, apalagi produk pencuci wajahnya, RJ Facial Cleanser yang tidak mengandung sabun, sehingga tidak menyebabkan kulit wajah saya menjadi kering.

Cream nya pun terasa menyatu dengan wajah, cepat meresap dan tidak lengket, serta efek perubahan warna kulit menjadi lebih putih terlihat walau saya meggunakan nya hanya tipis-tipis saja, maklum lah saat itu saya kan masih mencoba-coba produk.

Saya rasa RJ Face Care & Whitening Series sangat bagus di gunakan karena selain produknya cepat meresap saat digunakan, juga tak memberi efek berminyak yg berlebihan pada wajah, padahal wajah saya termasuk berminyak.

wdcfawqafwef